Desclaimer

Ada banyak pertanyaan mendasar tentang jasa penulisan kami. Bahkan kadang ada yang mengaku benar-benar awam tentang hal ini menanyakan,

“Apa sih jasa penulisan buku itu?”

“Apa bedanya dengan penerbitan buku?”

“Apa bedanya dengan percetakan buku?”

Karena banyaknya pertanyaan itulah kami buat desclaimer jasa penulisan kami. Semoga dengan point-point yang kami tulis ini ada gambaran jelas bagaimana sebenarnya jasa penulisan sehingga tidak ada salah paham tentang jasa kami dengan yang bukan jasa kami.

Ini point-pointnya:

  1. Jasa penulisan adalah jasa menulis konten yang kami sediakan, baik menulis artikel maupun buku. Bukan jasa pengetikan. Karena itu biayanya tentu sesuai tingkat kesulitan.
  2. Biaya penulisan artikel dan buku berbeda, meskipun jumlah total halaman penulisan artikel sama atau lebih banyak. Karena menulis artikel relatif lebih mudah dibanding menulis buku.
  3. Kami melayani jasa penulisan artikel mulai dari 500 kata dengan biaya 50 ribu.
  4. Jasa penulisan buku kami tawarkan dengan biaya terendah 100 ribu per halaman A4 ( spasi 1,5 – margin normal – font Georgia)
  5. Jasa penulisan buku lingkup pekerjaannya dari pengumpulan bahan (buku atau wawancara yang disediakan oleh klien), penulisan dan revisi dari klien.
  6. Biaya penulisan sesuai tingkat kesulitan dan tebal halaman buku.
  7. Jasa penerbitan lingkup pekerjaannya pembuatan kover buku, lay out hingga ISBN (sesuai kebutuhan) dengan nama penerbit kami / penerbit lain sesuai kesepakatan.
  8. Biaya penerbitan, dalam hal ini pewajahan (lay out dan kover) biayanya sesuai dengan permintaan klien.
  9. Jasa percetakan buku lingkup pekerjaannya membuat dummy buku dan mencetak buku sesuai kesepakatan.
  10. Biaya percetakan buku sesuai dengan bahan kertas, ukuran buku dan oplah cetak (semakin banyak semakin murah per eksemplar).

 

 

Facebook Comments
Copyright © 2020 PENULIS KREATIF

Iwan Wahyudi adalah Penulis Biografi, Ghost Writer dan Content Strategist yang mulai banyak dikenal di Indonesia. 

Sebagai penulis biografi dan ghost writer telah membantu 20 an klien menyelesaikan penulisan bukunya. 

Sebagai content strategis bukan hanya menjadikan situs yang dikelola banyak dikenal oleh klien, tapi juga dengan itu ia dapat membantu penulis profesional lainya dalam mendapatkan klien sesuai kapasitasnya. 

Kini ia mulai merintis self publihing dengan harapan bisa membantu klien mulai dari penulisan konten buku, pewajahan hingga cetak buku sesuai budget yang disediakan oleh setiap klien. 

Ia akan tetap membuka peluang kerjasama dengan pihak manapun, baik pribadi, perusahaan, agency desain, advertising dan yang lainnya untuk tetap memberikan konten yang kreatif dan berkualitas. 

Minat bekerja sama ? Silahkan WA di 0857 1149 4600