Jasa Penulisan CSR Perusahaan

Layanan yang kami berikan adalah berupa layanan Corporate Social Responsibility (CSR) Centre, yaitu jasa penulisan dan penerbitan CSR bagi perusahaan Anda, demi terciptanya laporan yang berkelanjutan.

Kami berusaha untuk menghasilkan CSR perusahaan Anda lebih menarik, sehingga setiap detail dalam CSR yang dihasilkan menjadi menarik dan mudah dipahami bagi para pemangku kepentingan perusahaan Anda.

Kami juga menyediakan layanan perencanaan penulisan CSR, yaitu program penyiapan penulisan dan penerbitan CSR jauh hari sebelumnya, sehingga proses penulisan dan penerbitannya mempunyai jangka waktu yang cukup lama dengan tujuan menghasilkan CSR yang lebih baik.

Anda bisa menghubungi kami jauh hari sebelum CSR dibuat, tim kami akan menyimpan berbagai data dan file perusahaan Anda yang nantinya akan digunakan dalam penulisan dan penerbitan CSR perusahaan Anda sesuai waktu yang Anda tentukan.

Jika Anda ingin mengetahui lebih detail tentang layanan penulisan CSR kami, Anda bisa mengunjungi blog kami yang lain, PenulisAnnualReport.com, sebagai referensi sebelum Anda menulis CSR Anda bersama kami.

Facebook Comments
Copyright © 2019 PENULIS KREATIF

Iwan Wahyudi adalah Penulis Biografi, Ghost Writer dan Content Strategist yang mulai banyak dikenal di Indonesia. 

Sebagai penulis biografi dan ghost writer telah membantu 20 an klien menyelesaikan penulisan bukunya. 

Sebagai content strategis bukan hanya menjadikan situs yang dikelola banyak dikenal oleh klien, tapi juga dengan itu ia dapat membantu penulis profesional lainya dalam mendapatkan klien sesuai kapasitasnya. 

Kini ia mulai merintis self publihing dengan harapan bisa membantu klien mulai dari penulisan konten buku, pewajahan hingga cetak buku sesuai budget yang disediakan oleh setiap klien. 

Ia akan tetap membuka peluang kerjasama dengan pihak manapun, baik pribadi, perusahaan, agency desain, advertising dan yang lainnya untuk tetap memberikan konten yang kreatif dan berkualitas. 

Minat bekerja sama ? Silahkan WA di 0857 1149 4600